Jumat, 27 September 2013

Pasang canopy minimalis baja ringan di bekasi

Pasang canopy minimalis rumah di bekasi - Canopy minimalis atau bahasa awamnya kanopi adalah exterior rumah yang biasanya ditempatkan di teras atau halaman depan sebuah rumah. Penggunaan canopy ini biasanya untuk memanfaatkan teras untuk tempat garasi atau yang lainnya. Kini canopy bekasi atau canopy telah bisa dipesan di daerah bekasi dan sekitarnya.

Kami menerima jasa pemasangan canopy di bekasi, dan sekitarnya dengan menggunakan bahan utama baja ringan sebagai rangka canopy dan polikarbonat sebagai atapnya. Baja ringan untuk canopy baja ringan di bekasi adalah baja canai dingin dengan berbagai macam campuran jenis logam lain. Bersifat tipis tetapi tidak kalah kuat dengan baja seperti biasanya. Baja ringan sendiri mempunyai kuat tarik hingga G-550 Mpa (Mega pascal).

Pasang canopy minimalis baja ringan di bekasi
baja ringan

Dengan atas dasar itulah kami menggunakan canopy baja ringan di bekasi. Sehingga bagi anda yang menggunakan jenis canopy ini tidak perlu khawatir akan kekuatan dan ketahanan dari canopy nya yang sudah jelas tahan karat, rayap, tahan lama, tidak menguning, dll.

canopy


Untuk atapnya sendiri menggunakan polikarbonat yang diimport langsung dari luar negeri untuk menjaga kepercayaan konsumen kami. Polikarbonat adalah hasil kembangan dari polimer yang lebih unggul dari jenis plastik yang lain, yaitu tidak mudah rapuh, tahan bentur, dan rahan panas. Untuk informasi produk, harga canopy di bekasi, dan jasa pemasang canopy di bekasi, silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar