Senin, 30 September 2013

Canopy baja ringan murah di cikampek

Canopy baja ringan murah di cikampek - Canopy atau yang biasa disebut dengan kanopi rumah adalah salah satu sekian jenis exterior rumah yang banyak dipilih, Selain karena bentuknya yang minimalis, tetapi juga karena fungsinya. Canopy di cikampek biasanya digunakan untuk memanfaatkan halaman depan atau teras untuk dijadikan garasi kendaraan atau yang lainnya.

Kini bagi anda yang ingin memasang canopy baja ringan di cikampek, tidak perlu bersusah payah karena kami menerima jasa pemasangan canopy baja ringan di cikampek. Canopy yang kami gunakan adalah jenis kerangka dari baja ringan. Baja ringan sendiri adalah jenis logam yang memiliki tegangan tarik hingga 550 Mpa. Dengan kekuatan hampir sama dengan baja konvensional.

Canopy baja ringan murah di cikampek

Canopy baja ringan di cikampek dipadu padankan dengan atap jenis polikarbonat yang diimport langsung dari luar negeri guna tetap menjaga kepercayaan konsumen. Polikarbonat sendiri adalah jenis polimer yang memiliki berbagai keunggulan. Beberapa keunggulan tersebut seperti tahan benturan, tahan panas, tahan rapuh hingga 10 tahun bahkan lebih.

Canopy baja ringan murah di cikampek


Bagi anda yang menginginkan pemasangan canopy murah berkualitas di cikampek, silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar