Kamis, 26 September 2013

Jasa pembuatan canopy rumah dari baja ringan

Jasa pembuatan canopy rumah dari baja ringan - Pembuatan canopy memang susah susah gampang, tidak jarang pembuatan canopy yang tidak benar malah akan memperburuk keadaan rumah itu sendiri. Canopy rumah sendiri adalah aksesoris tambahan yang sering ditambahkan pada bagian depan rumah atau teras dengan tujuan agar rumah terlihat lebih sejuk dan memanfaatkan ruang kosong untuk berbagai hal, seperti untuk garasi mobil.

Pembuatan canopy rumah sendiri sebenarnya mudah, jika mempunyai analisa yang baik dalam pengukuran dan analisa keamanan. Canopy yang baik adalah canopy yang tidak mengurangi keindahan dari rumah itu sendiri tanpa menghilangkan faktor keselamatan. Tak jarang canopy rumah terpasang asal, seperti pemberian screw yang tidak sesuai dengan standar. Hal ini tentunya akan sangat berpotensi robohnya canopy rumah.

Jasa pembuatan canopy rumah dari baja ringan
Jasa pembuatan canopy rumah dari baja ringan

Canopy yang kami tawarkan adalah jenis canopy yang terbaik, selain karena kekuatan tetapi juga masa pakai yang cukup lama hingga puluhan tahun. karena canopy yang kami tawarkan adalah canopy baja ringan. Sesuai dengan namanya, canopy teresebut terbuat dari baja dengan campuran aluminium. sehingga canopy terbukti sekuat baja dan seringan alumunium. Untuk informasi produk, pemesanan dan jasa pembuatan canopy baja ringan, silahkan hubungi bagian customer sercvice kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar