Kamis, 26 September 2013

Harga canopy baja ringan standar SNI

Harga canopy baja ringan standar SNICanopy baja ringan adalah jenis varian terbaru dalam dunia desain exterior sebuah rumah. Sebelumnya kita mengenal canopy stainless steel, canopy kayu, canopy besi dan canopy beton, namun dari kesemuanya itu banyak sekali kekurangan dari canopy jenis tersebut. Beberapa hal yang sering dikeluhkan oleh para pengguna canopy adalah :
  • Canopy berkarat karena rangka canopy terbuat dari besi
  • Canopy berubah warna dan menguning karena rangka canopy terbuat dari stainless steel
  • Canopy dimakan rayap karena rangka canopy terbuat dari kayu
  • Canopy retak karena rangka canopy terbuat dari beton
  • Usia canopy yang cenderung singkat atau pendek
  • Warna atap canopy tidak sesuai dengan rumah
  • Canopy roboh dan segala macam
Namun hal-hal yang tersebut kini sudah terjawab karena sudah ditemukan cara membuat canopy yang kuat. Yaitu rangka canopy dibuat dari baja ringan dan atapnya terbuat dari polikarbonat. Baja ringan adalah kombinasi yang dihasilkan dari baja, alumunium dan jenis logam lainnya, sehingga masalah yang sering terjadi pada jenis canopy terdahulunya bisa terjawab dengan mudah. Dan tentunya canopy baja ringan sudah standar SNI dengan harga canopy baja ringan sangat terjangkau dibanding dengan jenis canopy lainnya.

Harga canopy baja ringan standar SNI
Harga canopy baja ringan standar SNI


Harga canopy jenis-jenis sebelumya mencapai hingga Rp. 600.000,00/meter, tetapi dengan menggunakan canopy baja ringan anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 350.000,00/meter saja dengan berbagai macam kelebihan. Untuk informasi harga terbaru canopy baja ringan, pemesanan dan jasa pemasangan, silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar